Skip to main content

follow us


Terkadang tanpa disengaja kita pasti pernah menemukan barang, entah itu uang, ataupun juga jenis barang lainya. Tapi yang paling sering terjadi biasanya menemukan sebuah  dompet atau juga handphone, wuiich asik. Ngomongin soal nemuin barang orang orang berikut ini justru menemukan barang yang tak disangka sangka, mulai dari sebuah cangkang purba bahkan sampai menemukan mobil ferrari dalam tanah. Gimana ceritanya itu? Untuk lebih jelasnya langsung saja simak artikel dibawah ini atau kamu juga bisa tonton vidionya berikut ini.

Cangkang Armadillo Raksasa

Kebayang gak kamu menemukan sebuah fosil dinosurus? Nah, petani di Argentina ini menemukan sebuah cangkang raksasa yang pernah hidup di jaman dinosaurus. Yups, tanpa di sengaja petani tersebut menemukan sebuah cangkang Armadillo berdiameter 1 meter lebih di pinggiran sungai dekat sawahnya. Awalnya sih petani ini mengira kalau itu adalah telur Dinosaurus, namun setelah dilakukan penggalian terungkap bahwa temuan tersebut adalah cangkang Armadillo. Bahkan seorang paleontologis meyakini jika cangkang tersebut mirip dengan cangkang Glyptodon atau nenek moyang armadillo yang sudah punah ribuan tahun yang lalu.

Penemuan tersebut dianggap wajar karena memang menurut sebuah penelitian habitat hewan tersebut banyak tersebar di Amerika Latin, termasuk Argentina. Walau begitu misteri benda tersebut belum terjawab pasti hingga kini. Peneliti masih terus menelusuri cangkang hewan purba tersebut.

Penemuan Tank Dalam Danau

Awal mula penemuan ini terjadi  50 tahun silam,ketika seorang anak tengah berjalan jalan di Danau Kurtna Matasjarv di Estonia, ketika itu dia melihat sesuatu hal yang aneh. Dia melihat ada sesuatu yang timbul dari dalam tanah di pinggiran danau, serta terdapat gelembung gelembung air. Saat itu anak tersebut menganggap sesuatu hal biasa. Setelah 50 tahun berlalu barulah dia tersadar dan teringat tentang kejadian tersebut.  Hingga akhirnya dengan beberapa warga melakukan penyelidikan, benar saja setelah dilakukan penggalian lebih dari 8 jam, misteri pun terkuak. Sebuah tank Komatsu T34/76A buatan Uni Soviet dengan berat mencapai 30 ton.

Mobil Ferrari Dalam Tanah

Penemuan ini terjadi pada tahun 1978 silam tepatnya berada di Los Angeles, dimana tanpa sengaja dua orang anak yang sedang bermain dibelakang rumah menemukan sesuatu benda aneh. Sontak mereka dibuat kaget hingga akhirnya melaporkan penemuanya pada pihak yang berwenang. Setelah dilakukan penggalian ternyata benda tersebut adalah sebuah mobil Ferrari Dini 246 GTS. Setelah dilakuka penelitian ternyata mobil tersebut adalah mobil curian. Pencurian dan penguburan Ferrari tersebut diduga bagian dari penipuan asuransi ferrari yang kemudian dijual dan dilelang.

Peti Tentara Nazi

Lukichev Dimitri dibuat kaget tak kala melakukan penggalian tanki septic untuk toiletnya. Skop yang dia gunakan tanpa sengaja membentur benda keras yang terdengar seperti suara logam. Benar saja sebuah kotak peti kuno terpendam. Begitu diangkat dan dibuka Dimitri dibuat tercengang pasalnya didalam kotak tersebut terdapat berbagai barang peninggalan tentara Nazi yang masih terlihat sangat bagus.

Bunker Bom Anti Radiasi

Criss dan Callen membeli rumah di California, setelah sebelumnya mereka mengincar rumah tersebut  untuk dapat dimiliki. Karena mereka mengetahui bahwa di rumah tersebut terdapat bunker anti radiasi. Setelah rumah tersebut berhasil dimiliki, mereka bergegas memastikan keberadaan bunker tersebut. Ternyata dugaan mereka tidak salah, karena memang bunker tersebut benar benar ada dan masih dalam kondisi bagus lengkap dengan beberapa persediaan dan fasilitas lainya. Demikian tadi beberapa penemuan yang tak diduga duga. Wah, kalau misal kamu yang menemukanya kira kira bagaimana reaksimu ya??

Artikel Pilihan Editor:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar