Skip to main content

follow us

PO. Harapan Baru - Pada artikel ini kami akan membahas tentang jam keberangkatan Bus Harapan Baru jurusan Trenggalek - Malang - Banyuwangi.  Sekilas memang angkutan umum yang satu ini mirip dengan bus Harapan Jaya. Yups,  keduanya memiliki nama depan yang serupa " Harapan ". Tak hanya nama depanya yang sama bahkan desain warna dari keduanya pun juga hampir sama yaitu warna putih dengan strip orange dan kuning.

Yang membedakan dari kedua PO tersebut adalah trayeknya, PO.  Harapan Baru melayani trayek Trenggalek-Malang-Banyuwangi Pulang Pergi. Namun perlu diketahui jadwal keberangkatan PO. Harapan baru tidak begitu padat.  Dalam satu hari hanya memberangkatkan kurang lebih 5 armada saja.  Oleh karena itu bagi yang ingin menggunakan jasa angkutan ini sebaiknya mengetahui jadwal keberangkatanya terlebih dahulu agar nantinya tidak menunggu terlalu lama.

Bagi para mahasiswa yang kuliah di Jember (Unej) dan sekitarnya. Nama Bus Harapan Baru mungkin tidak asing lagi kedengarannya. Terutama bagi mahasiswa yang berasal dari Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Malang dan sekitarnya. Karena hanya bus inilah yang melayani rute langsung ke Trenggalek.

PO. Harapan Baru sendiri bermarkas di Trenggalek yang beralamat di : Jl. Raya Pahlawan Karangsuko Trenggalek Tlp. (0355) 793367

Bagi anda warga Trenggalek yang ingin menggunakan jasa bus ini untuk pergi ke Malang - Banyuwangi dan sekitaranya anda bisa menanyakanya dengan datang langsung di alamat tersebut untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Jadwal Keberangkatan Bus Harapan Baru 

Terdapat hanya 5 jadwal pemberangkatan dalam satu hari dari Terminal Trenggalek.  Oleh karena itu persiapkanlah segala sesuatunya dengan baik agar tidak ketinggalan bus.

Pagi :

Pukul 06.00 dari Terminal Trenggalek.
Pukul 09.00 dari Terminal Trenggalek.
Pukul 11.00 dari Terminal Trenggalek.
Siang :

Pukul 13.30 dari Terminal Trenggalek.
Sore ; Pukul 16.00 dari Terminal Trenggalek.

Artikel Pilihan Editor:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar