Skip to main content

follow us

Bus Bagong Rute Tulungagung-Surabaya PP via Tol - Bagi anda yang suka bepergian dari Tulungagong ke Surabaya dengan naik bus, pasti sudah tidak asing lagi dengan PO Harapan Jaya dan Pelita Indah. Karena kedua perusahaan transportasi bus tersebutlah yang lewat rute tersebut selama ini.

Namun, sebentar lagi nampaknya persaingan untuk Trayek Tulungagong- Surabaya bakal lebih ketat, karena akan ada perusahaan transportasi baru yang akan ikut andil dalam perebutan penumpang dengan  rute  yang sama. Ya, PO Bagong tak lama lagi akan segera mengaspal di jalanan dengan tujuan Tulungagung- Surabaya PP.

Dalam dunia transportasi nama Bus Bagong bukanlah sebagai pendatang baru, karena sebenarnya bus ini telah lama ada dan telah banyak beroperasi di wilayah Malang, Blitar, Kediri, dengan tujuan Surabaya.

Dan guna mengembangkan sayapnya baru-baru ini PO. Bagong telah mengambil langkah besar dengan membeli trayek PO.Pelita Indah jurusan Trenggalek-Surabaya PP. Ada 108 trayek Pelita Indah yang telah dibeli PO. Bagong dengan rincian 42 trayek Surabaya-Tulungagong dan 66 trayek Surabaya-Trenggalek.

Bus Bagong jurusan Surabaya-Tulungagung PP dilengkapi fasilitas AC dan  beroperasi sekitar akhir bulan Oktober 2019.  Dalam pengoperasianya PATAS via Toll Bagong menjadi andalan perusahaan ini untuk siap bersaing dengan PO. Harapan Jaya. Bahkan harga jual tiketnya jauh lebih murah jika dibandingkan pesaingnya. Jika Patas Toll Harapan Jaya memberikan tarif Rp.55.000 / orang untuk rute Tulungagong-Surabaya maka PO. Bagong hanya mematok tarif sebesar Rp. 40.000/orang.

Dengan hadirnya PO. Bagong ini tentunya masyarakat akan mempunyai pilihan dalam memilih angkutan mana yang memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik.

Nah, bagi anda yang sedang mencari informasi Jadwal keberangkatan PATAS Toll Kertosono-Surabaya PO. Bagong akan segera kami berikan daftar lengkapnya untuk anda. Namun untuk saat ini dari hasil penelusuran kami jadwal resminya belum diluncurkan. Oleh karenanya silangkah tunggu update selanjutnya guna mengetahui secara rinci jadwal keberangkatan PATAS Toll Kertosono-Surabaya dari PO.Bagong.

Artikel Pilihan Editor:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar