Skip to main content

follow us

Kabar gembira datang dari PO.  Harapan Jaya dengan rute Tulungagong-Surabaya. Setelah sebelumnya sukses dengan PATAS via toll kertosono yang berhasil menyedot penumpang terutama di akir pekan,  kini bus legendaris ini juga meluncurkan kelas ekonomi via toll kertosono.

Tentu saja hal ini disambut baik oleh para penumpang setianya. Selain jarak tempuh yang lebih cepat juga pastinya tarif yang dikenakan juga tidak semahal PATAS via Toll.  Jika tarif PATAS via toll sebesar Rp. 55.000 maka untuk kelas ekonomi rute Tulungagong-Surabaya yang lewat toll kertosono hanya dipatok tarif sebesar Rp. 31.000 saja.

Bukan tanpa sebab PO.  Harapan Jaya meluncurkan trayek ekonomi via toll sebab di rute yang sama juga ada pendatang baru yang mengaspal di jalur toll kertosono.

Yups,  PO.  Bagong dengan bus kelas mediumnya mencoba meruntuhkan dominasi PO. Harapan Jaya dengan membeli trayek dari Pelita Indah.  Salah satu strategi yang diambil oleh PO. Bagong adalah meluncurkan bus cepat,  yang nyaman serta bertarif murah.  Maka bus ekonomi via toll menjadi senjata andalanya. Bahkan perusahaan yang bermarkas di Malang tersebut berani memberikan tarif yang lumayan miring yaitu hanya Rp. 25.000 saja.  Tentu saja jika dihitung tarif tersebut jauh lebih murah dibandingkan dengan PO. Harapan jaya.

Menghadapi strategi tersebut PO. Harapan jaya pun mengambil langkah jenius dengan meluncurkan bus ekonomi dengan jalur toll.  Meskipun tarifnya sedikit mahal yaitu Rp. 31.000 namun sudah pasti bisa menyedot perhatian penumpang setianya. Karena bagaimanapun juga bis legendaris ini telah memiliki pelanggan setia yang tidak mudah berpaling ke perusahaan bus lainya.

Nah,  bagi anda yang saat ini mencari jadwal keberangkatan bus kelas ekonomi Harapan Jaya Via toll,  berikut ini akan kami berikan daftarnya yang kami ambil langsung dari situs resmi PO. Harapan Jaya.


Artikel Pilihan Editor:

Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar