Skip to main content

follow us

Bus Bagong rute Tulungagong - Surabaya via toll panjang Kertosono dengan tarif murah resmi diluncurkan pada hari Sabtu, tanggal 16-11-2019. Ceremony pembukaan trayek baru dari PO Bagong tersebut di adakan di Terminal Gayatri Tulungagong.  Dalam peluncuran perdananya Bos Besar dari Perusahaan ini langsung menyediakan 4 armada bus gratis yang siap mengantarkan penumpang dengan tujuan akir Surabaya.  Tentu saja hal tersebut disambut antusias warga,  dalam hitungan menit bus pun sudah penuh dijejali penumpang.

Dengan dibukanya trayek baru tersebut maka semakin meramaikan persaingan perusahaan bus dalam menggait penumpang.  Seperti yang anda tahu saat ini di trayek tersebut hanya ada 2 perusahaan bus yang beroperasi yaitu Pelita Indah dan Harapan Jaya.  Namun sayangnya Pelita Indah tidak mampu bersaing dengan sang legendaris Harapan Jaya hingga akirnya semakin tenggelam dan ditinggalkan penumpang.  Dengan adanya perusahaan baru di trayek yang sama tentunya akan membuat persaingan antar bus akan semakin ketat.  Pastinya masing-masing perusahaan bus akan memberikan fasilitas dan layanan terbaiknya guna memikat calon penumpangnya.

Lalu seperti apakah fasilitas dan layanan yang di sediakan PO.  Bagong tersebut.

Sebagai pendatang baru di rute Tulungagong - Surabaya  Bagong memberikan layanan bus yang lain dari kedua pesaingnya.  Dimana PO. Bagong menyediakan armada berukuran medium atau sedang.  Dengan jumlah kursi 39 Seats (2-2).

Interior Bus pun terlihat bersih dengan fasilitas kursi yang empuk dan bisa diatur kemiringanya sendiri oleh penumpang. Selain itu terdapat pula AC sebagai pendingin udara sehingga penumpang tidak perlu kwatir kepanasan saat berada di dalam bis.

Untuk menambah kenyamanan saat di perjalanan PO. Bagong juga menyediakan TV, USB Charger,  Karaoke sebagai media hiburan. Dengan berbagai layanan tersebut sudah pasti penumpang menjadi krasan sehingga perjalananpun tidak membosankan.

Tidak seperti bus lainya yang suka ugal-ugalan dan kebut-kebutan sopir dari PO. Bagong lebih santun dalam menjalankan kendaraan dan selalu berhati-hati saat di jalan.

Cuma yang sedikit menjadi perhatian adalah leg-room antar kursi dari bus ini sedikit sempit, sehingga untuk perjalanan hingga 3-4 jam Tulungagong-Surabaya lumayan bikin capek apalagi bagi penumpang yang berbadan tinggi besar.  Tetapi sedikit kekurangan ini pastilah tidak menjadi masalah berarti bagi penumpang karena Bus Bagong hanya mematok tarif Rp. 25.000 untuk rute Tulungagung - Surabaya via tol. Murah sekali bukan?  Padahal seperti yang anda tahu Bus PATAS Harapan Jaya dengan rute yang sama lewat toll Kertosonoa mematok tarif 2 kali lipatnya yaitu Rp. 55.000.

Gimana? Tertarik untuk mencoba rute Tulungagung - Surabaya dari PO. Bagong.  Jika anda tertarik untuk mencoabanya berikut ini adalah jadwal keberangkatanya. 

Artikel Pilihan Editor:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar